Dota plus

Valve meluncurkan Pembaruan Musim Panas 2021 Dota Plus, yang akan mencakup kembalinya High Fives dan Spanduk Serikat, bersama dengan harta dan pencarian musiman baru. Lebih penting lagi, Valve juga telah mengkonfirmasi tanggal untuk setiap kualifikasi regional untuk The International 10.

Setelah WePlay Esports AniMajor, yang akan berlangsung dari 2 hingga 13 Juni, tim yang belum mengunci tempat di TI10 akan bersaing untuk enam slot terakhir di acara tersebut, satu untuk setiap wilayah. Berikut adalah semua tanggal yang telah ditetapkan Valve.

Pencarian baru akan berputar di sekitar guild, menawarkan pemain hingga 115.200 pecahan selama musim jika mereka dapat menyelesaikan konten baru.

High Fives membuat comeback, membiarkan pemain merayakan dengan rekan satu tim atau berinteraksi dengan musuh dengan “salam tangan-ke-tangan yang tepat waktu.” Demikian juga, Spanduk Serikat kembali, yang akan menampilkan status dan logo serikat dalam bentuk spanduk dalam game yang tersedia untuk semua anggota serikat.

kompetisi

Untuk mengikuti pembaruan guild, Valve juga mendorong hadiah guild baru untuk guild tingkat perak, emas, dan platinum secara langsung.
• Perak
• Tiga emotikon
• Emas
• Tiga semprotan
• Platina
• Tiga tetes Roda Obrolan

Summer 2021 Seasonal Treasure menampilkan set item baru untuk Chaos Knight, Phantom Assassin, Outworld Destroyer, Wraith King, Sven, Treant Protector, Huskar, Brewmaster, Storm Spirit, dan Naga Siren. Pemain juga memiliki kesempatan untuk membuka kurir Trod & Cheddar.

Fnatic memindahkan Moon ke daftar Dota 2 yang tidak aktif

Fnatic mencari mid laner baru menjelang kualifikasi The International 10. Raksasa Asia Tenggara telah memindahkan Kam “Moon” Boon Seng ke daftar tidak aktif tim Dota 2, organisasi mengumumkan hari ini. Moon akan diizinkan untuk “menjelajahi pilihannya dan mengejar peluang baru,” kemungkinan menunjukkan bahwa dia masih terikat kontrak dan belum menemukan tim baru.

Sementara Fnatic mendominasi kompetisi online selama pandemi COVID-19, hasil terbaru meninggalkan banyak hal yang diinginkan. Tim mengamankan unggulan pertama dan tempat playoff untuk ONE Esports Singapore Major di musim pertama Liga Regional SEA tetapi gagal memanfaatkannya dengan dua kekalahan seri berturut-turut di babak playoff.

Fnatic kemudian langsung gagal lolos ke WePlay AniMajor yang sedang berlangsung, kehilangan tempat mereka dalam tiebreak untuk memulai skuad Execration. Kekalahan itu juga berarti Fnatic terlempar dari 12 tempat teratas di peringkat Sirkuit Dota Pro dan harus memenangkan kualifikasi terakhir untuk slot regional terakhir ke TI10. Namun, Fnatic perlu mencari pemain tambahan dan sisa Liga Regional SEA kemungkinan akan menjadi ladang perburuan bakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *